Peluang Investasi Bisnis Properti




a1Melihat pertumbuhan pasokan yang lebih lambat daripada permintaan, peluangnya sangat terbuka lebar bermain di bisnis ini.

Bisnis properti yang identik dengan bisnis tanah dan bangunan merupakan instrument investasi yang saat ini sangat diminati, karena harga properti selalu meningkat setiap tahunnya. Pertumbuhan jumlah penduduk di negeri ini yang semakin pesat membuat permintaan terhadap properti dan hunian semakin meningkat. Hal ini merupakan suatu peluang yang sangat menjanjikan untuk menanamkan investasi dalam bisnis properti, apalagi dalam kalender masyarakat Tionghoa tahun 2012 ini merupakan tahun naga air yang dipercaya sebagai momentum dari bangkitnya bisnis properti.

Kebijakan Bank Indonesia (BI) memangkas suku bunga acuan atau BI rate hingga level terendah pada ahir tahun kemarin juga menjadi lokomotif bagi para investor bisnis property di negeri ini untuk lebih memacu lagi laju usahanya. Banyak pengamat properti yang menilai prospek investasi bisnis properti di negeri ini semakin menarik minat para investor. Properti merupakan salah satu investasi yang bisa dibisniskan, kalau kita lihat saat ini bisnis properti ini cukup variatif, tidak hanya terpaku pada rumah dan tanah, tapi juga ada apartemen, ruko, tempat bisnis atau perbelanjaan, dan lain sebagainya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*