Trion Nemesis 2.000 Tenaga Kuda

0

aSalah satu perusahaan otomotif Amerika yang baru berdiri pada tahun 2012 lalu, Trion Supercars (TSC), mengumumkan akan mengembangkan supercar pertama mereka yang diberi nama Nemesis. Supercar ini nantinya akan dipersenjatai dengan mesin yang luar biasa, menghasilkan kekuatan hingga 2.000 tenaga kuda.

Seperti dilansir dari laman Worldcarfans, mobil ini diprediksi akan menjadi mobil tercepat di dunia. Nemesis nantinya akan mengalahkan kecepatan Koenigsegg Agera One:1, Bugatti Veyron Super Sport, dan Hennessey Venom GT. Trion Nemesis akan menggunakan mesin V8 twin turbo yang mampu menyemburkan daya hingga 2.000 tenaga kuda.

Memakai sasis dari serat karbon dan beberapa bagian bodi yang terbuat dari inconel alloy. Nemesis juga akan dilengkapi dengan girbok sequential delapan percepatan, yang memungkinkan supercar ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 450 km/jam.

Untuk desain interiornya sendiri, Nemesis akan mendapatkan kontrol panel digital layar datar, dengan kabin yang cukup luas. Supercar ini juga akan memiliki predator mode yang mampu mengubah pembatas putaran mesin, ketinggian kendaraan, knalpot, suspensi dan bahkan pencahayaan dalam kabin secara otomatis.