Shockwave Jet Truck Monster

0

aSebuah truck monster bernama Shockwave, berwujud bongsor mirip dengan Optimus Prime dalam film Transformers berhasil mengalahkan kecepatan Shinkansen, yang merupakan kereta api tercepat di dunia. Shinkansen memiliki kecepatan hingga 320 km/h, sedangkan Shockwave sanggup meluncur hingga kecepatan 643,7 km/h.

Truck ini menggunakan tenaga 3 mesin jet Pratt & Whitney J34-48 yang juga dipakai oleh tentara Amerika dengan sebutan T-2 Buckeye, dimana sanggup menembakkan tenaga hingga 12.000 hp untuk setiap mesin jet. Dari 3 mesin jet tersebut, tenaga kuda Shockwave menembus hingga 36.000 hp.

Monster ini mengkonsumsi bahan bakar yang tidak sedikit jumlahnya. Sekali melesat, truk monster Shockwave setidaknya menyerap 180 gallon atau setara 719 liter. Penampakan selimut api yang menyembur dari corong api, serta knalpotnya yang super panas dengan jilatan sijago merah, menjadi ciri khas truck ini.

Bisa Anda bayangkan, sebagai truck monster Shockwave siap menerjang apa pun yang menghalanginya, dengan kekuatan 3 mesin jet dan jilatan ekor apinya.