Nissan Versa 2012

0

19Nissan sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Jepang, menyiapkan varian terbarunya untuk dirilis pada 2012 mendatang. Adalah Nissan Versa 2012 yang disiapkan pabrikan mobil asal Jepang tersebut mempunyai mesin 1.6 liter bertenaga 109 dk. Sedangkan transmisinya, menganut 5-speed manual yang diklaim memiliki rata-rata efisiensi BBM hingga 30 mpg. Menurut informasi yang kami dapat dari berbagai sumber, mobil ini akan dilepas kepasar dalam kisaran harga seratus jutaan.

Tampilan Versa dibuat elegan dengan gril krom, dan headlamp lancip persis saudaranya, Latio. Bentuk stop lamp yang agak berlekuk sepintas desain stop lampnya mirip sedan mewah. Versa 2012 standar sudah mencakup semua peralatan yang disimpan dalam Paket Premium sebagai standar mobil. Termasuk kemudi berlapis kulit, Bluetooth hands-free dan velg aluminium 16-inci velg.

Walaupun murah, namun Versa diklaim memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh customer compact. Dengan interiornya yang lega dan konsumsi bahan bakar jelas dapat perhatian besar, Nissan menghapus model dengan mesin 1.8 L, dan fokus ke model dengan mesin 1.6 L generasi terbaru, tenaga yang dihasilkan cukup lumayan (109 HP), dan konsumsi bahan bakar tetap irit (konsumsi rute kombinasi sekitar 14 km/liter).

SHARE
Previous articleMobile Phone Shop
Next articlePesona Panorama Bromo