Jaguar XKR-S Model 2012

0

a1

Jaguar XKR-S memiliki arsitektur bodi dengan alumunium ringan untuk memaksimalkan handling dan konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Di samping memiliki kinerja yang luar biasa, XKR-S diklaim sebagai mobil yang ramah lingkungan. Jaguar mengatakan bahwa sedan ini merupakan satu-satunya mobil di kelasnya yang menghasilkan emisi kurang dari 300g CO2/km.

Dengan mesin V8 supercharged, XKR-S dapat memiliki tenaga sebesar 550PS dan torsi 680Nm. Dengan tenaga sebesar itu, mobil tersebut sanggup melaju hingga kecepatan maksimum 186mph (300 km / jam). Karena itulah Jaguar mengatakan bahwa XKR-S sanggup berlari dari kondisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4.2 detik saja. penampilan XKR-S juga terlihat begitu tangguh dengan desain aerodinamis yang baru.

a2Penampilan XKR-S juga terlihat begitu tangguh dengan desain aerodinamis yang baru. Perubahan juga terjadi pada sistem suspensi, yang kini lebih presisi mulai dari bagian depan hingga belakang, sehingga dapat memberikan kontrol yang baik pengendaranya. Sementara sistem Adaptive Dynamics System memungkinkan pengemudi untuk tetap aman saat bermanuver di tikungan tajam.