Merah dan meriah di Cap Go Meh Celebration Regency 21




b1(28/1)Sabtu pagi, mengawali tahun naga air ini Iklan pos bersama-sama Regency 21 berkesempatan untuk memeriahkannya dengan mengadakan sebuah acara bertajuk cap go meh celebration.Hiasan ornamen yang identik berwarna merah-pun berhasil memberikan nuansa kemeriahan tahun baru imlek di club house komplek perumahan yang terletak di jl.arif rahman hakim tersebut. Beberapa stand bazar-pun tertata rapi di halaman depan resto, mulai dari both makanan, produk kecantikan, hingga accesoris.

Acara-pun dibuka dengan atraksi barongsai yang disambut dengan keceriaan pengunjung yang mayoritas anak-anak. Memang, dalam cap go meh celebration ini diadakan beberapa lomba untuk anak-anak, diantaranya lomba mewarnai dan fashion show dengan tema imlek. Atmospher di dalam resto-pun seraya mencair, ketika catwalk dipenuhi oleh anak-anak berbusana layaknya raja dan ratu Tionghoa dan berlenggak-lenggok bak model professional. Dengan gaya yang masih terlihat malu-malu, mereka membuat para orang tua terlihat gemas menyaksikannya mengenakan busanatradisional china tersebut.

Tak ketinggalan pula aksi beladiri Tae kwondo berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Gerak lincah para pendekar cilik-pun berbuah decak kagum yang disambut dengan tepuk tangan meriah para penonton. Setelah kurang lebih 5 jam berlangsung, acara-punditutup dengan pengumuman para pemenang lomba, disertai dengan pembagian trophy dan hadiah berupa uang tunai, voucher berenang di club house selama 1 bulan, serta voucher makan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*