Mencicipi Menu Khas Jepang




Shabu_Shabu_HouseSurabaya selain dikenal sebagai kota pahlawan, juga dikenal dengan kota yang tepat untuk melakukan wisata kuliner, mulai dari Indonesian food, Chinesse Food, Western Food, Japanesse Food, sampai Asian food. Nah salah satu tempat yang menyajikan menu khas Jepang adalah Shabu-Shabu House yang berada di Surabaya Town Square.
Shabu-Shabu House merupakan resto spesialis yang menyajikan Shabu-shabu. Menu yang disajikan pun merupakan healthy food. ” Kita mengajak orang untuk menikmati healthy food, sebab masakan kita tanpa memakai MSG, bahan makanan yang dsajikan selalu dalam keadaan yang fresh dan kualitas daging yang digunakan adalah import dan grade A”, ucap Guntur, Supervisor Shabu-Shabu House Surabaya.
Spesialis shabu-shabu dengan tiga macam rasa soup, yaitu original, Miso (gurih), kimchi (spicy/pedas) dan sukiyaki (manis-manis gurih). Keunggulan shabu disini terletak pada saus unggulanya (saus ponzu dan saus goma) dan soup nya.
Selain shabu, juga ada beberapa menu pilihan lainnya seperti beef teriyaki, chicken karage, tempura, oyakodon, salmon teriyaki dan juga bento. Untuk Appetizer ada jelly fish, terbuat dari ubur-ubur yang dibuat seperti acar yang rasanya seperti asinan. Sedangkan untuk salad ada wakame salad dan salad baby octopus. Adapun minuman favoritenya adalah green tea latte.
Selain memiliki menu yang memikat, shabu-shabu house juga memiliki suasana yang nyaman, cozy dan service yang bagus sehingga menambah selera makan anda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*