Memanjakan Penikmat Wisata Kuliner




Memanjakan Penikmat Wisata KulinerBagi Anda pecinta atau penikmat wisata kuliner di Surabaya, tentulah tidak asing dengan nama Kebon Kelapa, Kebon Kelapa adalah sebuah rumah makan khas sunda yang berada di jalan DR. Sutomo 134 Surabaya. Rumah makan ini berdiri sejak tahun 2002, menyediakan berbagai macam masakan Indonesia, masakan khas sunda, sea food dan lain sebagainya, sebagai rumah makan khas Sunda tentunya ada menu yang khas sekali dengan daerah sunda, yaitu nasi timbel dengan citarasa yang benar-benar khas sunda.

Setelah sembilan tahun beroperasi rumah makan ini, telah melakukan banyak inovasi untuk menu-menu yang ditawarkan, apalagi dengan model bangunan unik dan nuansa yang berbeda dengan rumah makan lainnya, membuat mereka pecinta dan penikmat wisata kuliner di Surabaya sangat menyukai keberadaannya. Mungkin bagi sebagian orang tidaklah banyak yang tahu, siapa owner rumah makan Kebon Kelapa ini, Dialah Andrew Darmawan atau yang akrab dipanggil Andrew oleh teman-temannya.


Menurut lulusan International Business Management Universitas Ciputra ini, ide untuk membuka bisnis kuliner ini diilhami dari peluang ketika melihat kebutuhan orang untuk makan yang begitu besar, seperti mereka yang ingin tempat makan yang enak dan nyaman, menjamu tamu, makan bersama keluarga, konsumsi untuk kebutuhan rapat kantor, makan bersama pasangan dan lain sebagainya, memiliki potensi bisnis kuliner yang sangat bagus sekali. Orang yang memilih tempat makan di rumah makannya sangat banyak sekali apalagi saat jam istirahat kantor.

Motto hidupnya adalah berusaha dan berdo’a, karena dengan itu kita akan dapat mewujudkan semua keinginan yang kita cita-citakan. Dukungan orang tua, saudara dan teman-temannya, selama ini sangat luar biasa untuk mendukung karir dan usahanya sebagai pengusaha kuliner. Kunci bagi seseorang yang ingin sukses adalah semangat dan ketekunan, tutur pria yang hobi bermain badminton ini, kedepan Dia berharap, usahanya ini akan terus berkembang dan bisa memanjakan penikmat wisata kuliner Surabaya, dengan inovasi yang akan Dia lakukan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*