Satu Hati For Breast Cancer 2013

0

b1Bulan Oktober merupakan bulan yang sangat istimewa, karena Oktober telah ditetapkan sebagai bulan peduli kanker payudara. Pakuwon Golf & Family Club, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, bekerjasama dengan Reach to Recovery Surabaya, menggelar sebuah rangakaian acara amal, Satu Hati for Breast Cancer. Acara yang digelar dalam 2 hari, yaitu 26 & 30 Oktober dipersiapkan secara khusus untuk meningkatkan wawasan masyarakat akan pentingnya deteksi dini kanker payudara.

b2Rangkaian acara Satu Hati for Breast Cancer dimulai pada tanggal 26 Oktober 2013, bertempat di Pakuwon Imperial Ballroom 2. Acara diawali dengan Seminar Deteksi Dini Kanker Payudara, mulai pukul 09.00 – 11.00. Seminar yang diadakan untuk umum secara gratis ini, diharapkan dapat memberi pengetahuan yang cukup akan pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Acara dilanjutkan dengan Model Competition 2013, yang merupakan kerjasama dengan MC Models Inc, mulai pukul 13.00. Ajang ini bukan hanya mencari anak muda yang pandai berjalan di catwalk saja, namun juga memiliki wawasan yang luas terutama mengenai kanker payudara. Sebagai penutup kegiatan Satu Hati for Breast Cancer ini, dipersembahkan Fashion Show for Breast Cancer Awareness dengan menampilkan karya-karya designer yang peduli dengan kampanye ini.

Designer yang ikut terlibat adalah Marga Alam dan Defrico Audy dari Jakarta, De Reina for Pronovias Barcelona, serta Djoko Sasongko dan Elok Renapio. Kelima designer tersebut menampilkan koleksi terbaru mereka di panggung Pakuwon Imperial Ballroom 1, pada tanggal 30 Oktober 2013, pukul 18.00 WIB.