Toys Kingdom Kepakkan Sayap di Jawa Timur

0

toys

Toys Kingdom, sebuah perusahaan mainan kini melebarkan jaringan pasar di Jawa Timur dengan mengoperasikan gerai pertama di Tunjungan Plaza I Surabaya yang mana soft opening dilakukan pada tanggal 10 Desember kemarin.
Gerai yang memiliki luas 500 m ini memberikan pelayanan one stop shopping for games and toys untuk seluruh keluarga terutama si kecil yang pastinya memudahkan kita mencari mainan yang diinginkan.
Mengusung slogan “creating smiles” akan membawa keceriaan ke dalam setiap store dengan koleksi mainan yang lengkap dan pelayanan yang ramah. Tersedia pula area kids Playground yang dapat dimanfaatkan si buah hati anda bermain dengan berbagai pilihan aktivitas seperti menyusun lego, hot wheels racing car atau mewarnai dengan pasir. Permainan yang tersedia tidak hanya untuk anak-anak melainkan untuk usia 0-90 tahun. Selain itu tersedia juga beragam produk untuk bayi dan balita. Lebih dari 2000 jenis mainan hadir disini untuk mengenalkan si kecil dengan hobinya ataupun memberikan pengalaman baru untuk pengembangan otak sang buah hati. Semua permainan yang mendidik dan mengasah otak bisa ditemui di dept brain zone. Tersedia koleksi koleksi terbaru dari action figure kelas dunia seperti Marvels, Barbie, Transformer, Toys Story dan masih banyak lagi. Anda dapat menemukannya di dept Boys will be boys atau girls just wanna have fun.
Beberapa zona permainan: Girls Just wanna have fun, Boys will be boys, Brain zone, Fun, games and party, Animal alley, the great outdoors, baby kingdom, dan E-games. Untuk harga, tersedia mulai dari harga puluhan ribu sampai jutaan.