MOGE Seharga 0,5 Miliar

0

mogeBagi pecinta motor gede (Moge) yang ingin mencoba varian baru selain model sport, kali ini pabrikan motor asal Italia Ducati hadir dengan model yang berbeda yaitu Multistrada 1200.
Moge ini dibekali dengan mesin 1.200 cc, yang memiliki karakter multi purpose (bisa dipakai untuk melintasi berbagai medan jalan). Sebagaimana motor-motor Ducati lainnya, Multistrada 1200 tetap mengandalkan kecepatan, kenyamanan berkendara, serta desain yang menarik.
Kenyamanan berkendara dihadirkan lewat teknologi optional mode riding system. Hanya dengan menekan tombol menu panel di setang, maka riders bisa memilih karakter mengemudi sesuai keinginannya. Ada empat karakter mengemudi yang disediakan Ducati, yakni Sport, Touring, Enduro, serta Urban.
Multistrada 1200 juga dibekali dengan seperangkat adjustable suspension, traction control, sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) yang selama ini ada pada mobil, dan keyless entry yang punya jarak 2 meter maka si pengendara bisa menekan starter motor tersebut, serta kaki-kaki yang didesain sempurna. Multistrada 1200 dibanderol Rp Rp525 juta.