Meriahnya Srijaya Wedding Simulation

0

Antusiasme para pengunjung yang didominasi pasangan-pasangan muda untuk melihat acara Wedding Simulation yang di gelar di Srijaya Ballroom sangat besar sekali pada sabtu 19 Februari lalu. Acara ini sebenarnya merupakan acara puncak dari gelaran Four Seasons Wedding Festive (FSWF) yang dihelat mulai tanggal 16-19 Februari 2011. Acara FSWF ini sendiri di gelar untuk memberikan kemudahan bagi mereka para calon pengantin yang berasal dari Surabaya maupun dari luar kota.
fingerprint-wedding-ringDalam Four Seasons Wedding Festive ini para pengunjung yang umumnya adalah calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan, diajak untuk bisa melihat dan merasakan atmosfir dan suasana resepsi perayaan wedding yang sebenarnya. Dengan mengambil tema empat musim pihak penyelenggara atau panitia membagi arena pameran FSWF ini dibagi menjadi 4 zona yang disesuaikan dengan background dan tema-tema dari musim yang ada. Setiap zona memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri, sesuai nuansa dan suasana yang disuguhkan dalam penyelenggaraan pameran ini.
Saat acara puncak yang digelar pada hari terahir pelaksanaan pameran Four Seasons Wedding Festive (FSWF) ini, Srijaya Ballroom mengajak pengunjung untuk melihat atau merasakan atmosfir pelaksanaan pesta pernikahan yang sebenarnya, dengan mengadakan Wedding Simulation yang disupport oleh House Of Lea, Centre Stage, Satriyo & Meliana, Cake Studio, Bima Restaurant dan Srijaya Catering. Saat acara simulasi ini, ditampilkan 2 orang model, yang berperan sebagai mempelai pasangan pengantin, yang tampak serasi dan anggun sekali dari House Of Lea.
Dalam Wedding Simulation ini, digelar proses prosesi pesta resepsi pernikahan, yang disesuaikan dengan suasana aslinya, mulai dari parade pengantin, toast, pyramid fountain moment, pemotongan cake pernikahan, dance dan flute performance. Di ahir acara pengunjung diberi kesempatan untuk menikmati suguhan makanan dan minuman, serta melihat beberapa photo dan video prewedding. Dalam acara yang didukung oleh Iklan Pos ini, para pengunjung merasa sangat senang sekali, karena mereka mempunyai gambaran akan pesta pernikahan impian mereka.