ITC Gelar Diskon 50 %, Angsuran 60 Kali

0

Paket Akhir Tahun sampai 31 Desember
Manfaatkan kesempatan emas memiliki kios di ITC Surabaya dengan harga heboh dalam Paket Akhir Tahun. Dapatkan diskon 50% untuk harga kios dengan angsuran 60x, di lokasi grosir garmen lantai lower ground dan diskon 25% untuk semua lantai yang lain. Lingkungan sudah siap dan saat ini tingkat hunian sudah 80%.
Sparkling Christmas
Semarak Natal anda bersama keluarga, makin meriah dengan serangkaian acara yang diadakan di ITC Surabaya, tgl 13 November-25 Desember. Kunjungi Christmas Fair, pameran pernak-pernik dan dekorasi Natal terbaru dan terlengkap di Atrium ITC Surabaya, yang didukung oleh para pedagang grosir yang sudah terkenal di Surabaya. Dapatkan seluruh kebutuhan dekorasi Natal untuk kantor, Gereja maupun rumah anda dengan harga terbaik. Untuk kebutuhan fashion anda merayakan Natal dan mempersiapkan liburan akhir tahun, bisa didapatkan di seluruh area pameran maupun di toko-toko karena semua tenant ITC akan menawarkan koleksi terbaru dengan harga ringan di kantong.
Semarak Natal bisa dirayakan di ITC Surabaya dengan mengikuti lomba vocal “Sound of Christmas”, kategori Solo (5-6 Desember), kategori band/vocal group (12-13 Desember). Ikuti pula “Christmas Choir Competition” (18-19 Desember) dan “Christmas Kids Song Competition” (20 Desember). ITCevent
Manfaatkan kesempatan merayakan Natal dengan fasilitas Gratis bagi sekolah dalam acara “Meet The Santa Claus”, tanggal 1-25 Desember. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan sekolahnya dan dapatkan bingkisan menarik dari ITC Surabaya. Rayakan Natal dengan puji-pujian Natal di Atrium ITC, setiap hari (1-25 Desember) pukul 16.00 bersama Gereja Kasih Karunia Allah. Dimeriahkan juga oleh artis-artis ibukota, setiap hari Kamis, pukul 15.00 yaitu Sandro Tobing (3 Desember), Mawar Simorangkir (10 Desember), Laras Idol (17 Desember) , Roni Sianturi (24 Desember). Bagi putra – putri Anda yang ikut acara ini, akan mendapatkan bingkisan Natal dari Gereja Kasih Karunia Allah.
Berbagi bersama sesama dalam “Christmas Charity”, kerjasama ITC Surabaya, Lions Club dan PMI Surabaya, 12-13 Desember di IT & Cellular Center lantai 2. Akan dibagikan 1000 kacamata gratis, pemeriksaan mata gratis dan pengobatan gratis bagi warga tidak mampu. Pengunjung bisa berpartisipasi dalam donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.
Event Lainnya
Melanjutkan sukses besar pada pameran Cinta Batik Indonesia 2009, maka di pertengahan bulan Desember akan dibuka Kampoeng Batik Tahap 2 di blok A & B Lt. lower ground. Dimeriahkan oleh pemilihan Putra Putri Batik Jawa Timur, pada 12-13 Desember di Pink Coridor lantai 1, kerjasama dengan PEC dengan bintang tamu Syaiful Jamil, Kia AFI, Echa Mamamia dan Caroline Zahry. Memperingati hari ibu, digelar acara spesial bagi ibu dan anak bekerjasama dengan PKK Kota Surabaya dan Asosiasi Ahli Kuliner Indonesia dalam acara Festival Gemar Makan Ikan, tanggal 20 Desember di Sibec. Tanggal 27 Desember, digelar acara Aku dan Bunda dengan konsep edutainment di Atrium ITC.