Fun, Kreatif dan Edukatif Bersama IM3

0

Jalinan yang erat antara produsen dengan konsumen suatu keharusan. Kiranya itulah yang diterapkan oleh IM3, sebuah operator selular tersebut menggelar acara bertajuk “Fun, Kreatif dan Edukatif“ sebagai motivasi IM3 Community menghargai proses Meraih Mimpi sekreatif mungkin. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 01 Mei 2010 yang diikuti oleh 200 Siswa yang tergabung dalam IM3 Community dari 10 kota di Jawa Timur, diantara lain adalah kota Surabaya, Gresik, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pamekasan, dan Bangkalan. Aktivitas yang diselenggarakan terbagi dalam tiga kategori, yaitu Music Class, Broadcasting Class dan Jurnalis & Photography Class. Music Class memberikan motivasi untuk berkarya, menjadi seorang musisi yang berkualitas, bagaimana membuat lagu, dan diskusi tentang industri musik.
Sedangkan Broadcasting Class peserta akan diajarkan mengenai gambaran di belakang layar sebuah acara, menjadi presenter (News/Entertaint), dan bagaimana tehnik berhadapan dengan kamera.
Adapun Jurnalis & Photography Class memberikan gambaran di belakang layar pembuatan berita, cara menulis berita dengan baik, tips-tips mencari berita dan tehnik pengambilan gambar berdasarkan pada nilai jurnalistik.
Pada akhir acara, akan diadakan sebuah mini gathering yang didalamnya terdapat sebuah acara hiburan band music pemenang lomba band IM3 Competition, BMX Freestyle dari Polygon, dan band bintang tamu Kunto Hartanto (drummer peraih rekor MURI), dan berbagai acara menarik, ada beberapa acara dimana setiap siswa yang telah mengikuti pelatihan akan tampil mempertunjukan kebolehannya terutama pada pelajaran yang diperoleh pada saat pelatihan.

im3