Four Seasons Wedding Festive

0

wedding Dewasa ini, banyak dari calon pengantin terutama di kota Surabaya sering kali mengalami kebingungan dan kekurangan akan vendor-vendor wedding, juga gambaran akan berbagai faktor penunjang resepsi mereka. Melihat dari itu, Srijaya Ballroom menyelenggarakan Four Seasons Wedding Festive pada tanggal 16-19 februari 2011 sebagai persembahan bagi calon mempelai pengantin di kota ini.
Dalam Four Seasons Wedding Festive, para calon mempelai dan pengunjung akan diajak untuk dapat merasakan dan melihat sendiri suasana dan dekor yang tergambar dari 4 musim yang ada dengan adanya 4 zona pameran yang berbeda. Setiap zona mempunyai warna dan keunikan tersendiri sehingga akan dapat membantu para calon mempelai mempunyai bayangan akan pesta pernikahan impian mereka sesuai dengan variasi dekorasi yang ada.
Srijaya Ballroom melengkapi FSWF dengan adanya wedding simulation yang disupport oleh House of Lea, Centre Stage, Satriyo & Meliana, Cake Studio, Bima Restaurant dan Srijaya Catering. Wedding simulation adalah proses prosesi yang dilakukan pada saat resepsi mulai dari parade pengantin, toast, pyramid fountain moment, pemotongan cake pernikahan dan acara dance juga flute performance. Sehingga para calon mempelai dapat mempunyai gambaran lebih dalam akan pesta pernikahan yang ingin dilaksanakan.
Keuntungan lain yang diberikan oleh Srijaya Ballroom adalah adanya hadiah langsung seperti voucher hotel, foto & video, paket event organizer dan masih banyak lagi untuk semua calon mempelai yang melakukan down payment pada four seasons wedding festive. paket wedding mulai dari Rp 98 800/pax untuk buffet dan Rp 1 288 000/meja dari Bima Restaurant dengan berbagai fasilitas mulai dari gaun pengantin sampai wedding cake dan masih banyak lagi.
Acara ini disupport oleh House of Lea, Tinara, Bridal Art, Pal Mal D├ęcor, Kana Cover, Lasika Production, Satriyo & Meliana, 5mile Band, Bima Restaurant, Center Stage, Rouge Dancer, Cake Studio, The Cupcakes 10 AM, Blessing, Orange the Organizer, Velvet Organizer, Zeal Organizer, Three Photo, Vizio Photography, VOW Photography, Albatros Video, Papillon Print, Hard Rock FM, IKLAN POS dan masih banyak lagi.
Jangan lewatkan kesempatan ini, datang dan dapatkan berbagai penawaran menarik baik dari Srijaya Ballroom maupun vendor-vendornya.