Cetak Foto Bukan Zamannya Lagi

0

BengkelvideoSaat ini begitu mudah membuat foto dan video, begitu banyak media perekam dan penyimpan yang bisa kita pakai mulai dari camera digital, handycam sampai pada handphone yang semakin canggih. Pertanyaannya adalah, kemana hasil semua foto dan video itu ? tersimpan dalam memory card, USB atau dalam hard disk komputer.  Sungguh sayang karena semua kenangan indah yang telah anda buat tidak dapat dinikmati dengan mudah, belum lagi resiko terkena virus dan kerusakan media penyimpan. Bukankah semua kenangan berharga akan hilang begitu saja tanpa bekas jika tidak segera menyelamatkannya.
Bagaimana menyelamatkan dan menikmati hasil foto dan video. Menurut Joseph, Direktur dari Bengkelvideo,  saat ini mencetak foto bukan zamannya lagi, dengan semangat go green untuk menyelamatkan dunia dari Global Warming karena penebangan hutan secara liar kita dapat berperan serta untuk mengurangi penggunaan kertas dengan tidak mencetak ribuan foto yang kita miliki dengan membuatnya menjadi VCD atau DVD.
Yang terpenting adalah jangan sampai anda terlambat menyelamatkan semua memori indah. Dengan mengubahnya menjadi data digital dalam format VCD atau DVD, semua hasil foto dan video anda akan lebih aman, mudah disimpan, dilihat dan dibagikan. Karena kenangan tidak akan pernah sama dan waktu tidak akan pernah bisa di ulang tambah Joshua Kai, owner dari Bengkelvideo.
Saat ini telah hadir layanan baru sebagai solusi pengolahan hasil foto dan video anda, cukup bawa semua foto dan video anda ke Bengkelvideo.
Anda dapat mengolah foto dan video menjadi Photo Clip dan Video Clip dengan format VCD atau DVD. Dilengkapi dengan tambahan lagu, judul video, lower text, DVD menu dan desain keping CD serta Cover CD yang profesional anda dapat meyelamatkan, menyimpan, menikmati dan membagikan semua memori indah anda dengan mudah dan bangga kepada orang-orang yang terdekat di hati anda.
Di sini  anda juga dapat mentransfer video BETA, VHS, HI-8, Mini DV, Mini DVD dll menjadi VCD atau DVD termasuk dari berbagai media seperti USB dan Memory Card. Meng-Copy VCD atau DVD, cetak keping CD langsung tanpa stiker dan dijamin tidak luntur serta cetak cover VCD/DVD dengan pilihan desain yang profesional, membuat DVD menu, Scan Foto menjadi data digital dan masih banyak lagi ujar Joseph.