Launching Product Litepad Wearnes




a1NPT Metrindo Supra Sinatria, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Wearnes, mengadakan acara launching product tipe Litepad yang bertempat di Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta. Acara itu dihadiri oleh Bpk. Lasmono selaku Direktur Utama, Bpk. Junardi selaku Product & Channel Manager, dan Popy Juliyanti selaku Marketing Communication. Perwakilan dari PT Microsoft Indonesia pun turut hadir dalam acara tersebut, yakni Bpk. Abraham Jordan Hutagalung selaku OEM Partner Accunt Manager, Senin 27 Juni 2011.

Pada acara ini, Wearnes menjelaskan tentang tipe terbaru yang mereka keluarkan, yakni Litepad – 1021 yang hadir dalam bentuk tablet. Tablet ini bekerja cepat dengan layar sentuh capacitive berukuran 10.1 inci 1024 x 600 pixel. OS yang ditanam pada tablet ini berbeda dengan tablet-tablet lain. Wearnes memilih Windows 7. Fitur auto-rate juga terdapat pada tablet ini dengan berjalan cukup cepat. Tablet ini juga bisa digunakan sebagai digital frame.

Selain itu, Wearnes Litepad – 1021 juga menyertakan keyboard yang sesuai dengan ukuran tablet tersebut. Untuk menghubungkan tablet dengan keyboardnya menggunakan wireless.Tablet ini juga memiliki port USB dan port VGA yang dapat langsung beroperasi secara otomatis. Ada pula wifi b/g/n, webcam dan Bluetooth. Tablet ini didukung dengan prosesor Intel Atom N455 dengan memori yang cukup tinggi, yakni 2GB DDR3, dan media penyimpanan data sebesar SSD 32GB.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*