Langsing dan Sehat Berkat Totok Darah




Banyak cara agar tubuh kita sehat dan langsing, salah satunya adalah dengan totok sirkulasi darah. Fungsi utama dari totok sirkulasi darah adalah untuk melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Jika sirkulasi darah di dalam tubuh lancar, maka penyakit-penyakit yang berhubungan dengan aliran darah di dalam tubuh/saraf dapat disembuhkan.
Metode totok sirkulasi darah hampir mirip dengan metode akupuntur, hanya saja di dalam totok kita tidak menggunakan jarum melainkan menggunakan jari tangan.
Titik-titik yang di totok adalah jalur meridian di dalam tubuh, yang mana di dalam jalur meridian tersebut terdapat titik-titik yang dapat menggerakan darah ke seluruh tubuh.
Contoh penyakit yang dapat disembuhkan dengan totok sirkulasi darah adalah sakit kepala, vertigo, migren, tekanan darah tinggi, darah rendah, kolesterol, asam urat, stroke, rematik, sakit jantung, dan kaku pada leher, pundak, pinggang, lutut, bahu.
Selain itu juga bisa untuk  melangsingkan tubuh. Program pelangsingan meliputi totok kuping dan bakar lemak. Fungsi totok kuping sendiri adalah untuk menekan nafsu makan yang berlebihan, sedangkan bakar lemak berfungsi untuk menghancurkan lemak-lemak berlebihan di dalam tubuh.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*