Tips Menghilangkan Warna Hitam pada Ketiak

0

Setiap wanita tentu menginginkan tampil cantik secara menyeluruh, tapi apa jadinya jika masalah yang satu dapat mengurangi kepercayaan diri anda, yaitu ketiak hitam.

Profile

Berikut ini beberapa cara yang bisa dipakai untuk menghilangkan ketiak hitam:

  • Campuran lemon dan mentimun. Peras buah lemon lalu campurkan dengan parutan mentimun dan aduk rata. Oleskan cairan tersebut pada ketiak dan diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.
  • Iris tipis jeruk lemon dan letakkan di permukaan kulit ketiak selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat agar pori-pori ketiak kembali normal.
  • Campuran rumput laut dan bengkuang. Keringkan rumput laut lalu tumbuk sampai halus. Parut bengkuang kemudian diperas airnya hingga menghasilkan air yang sangat banyak. Diamkan selama satu malam, hal ini dilakukan untuk memisahkan air bengkuang dengan ekstrak. Ekstrak bengkuang kemudian dijemur hingga kering. Ambil masing-masing dua sendok makan ekstrak rumput laut dan bengkuang. Campurkan dengan air melati. Setelah itu, balurkan secara merata ke bagian kulit ketiak yang gelap, biarkan selam 20 menit.
  • Gunakan pisau cukur yang tajam.