Pijat Shiatsu Hotel Alana

0

a1Shiatsu berasal dari bahasa Jepang, yang berarti tekanan jari. Seni pijat Shiatsu ini juga berakar dari budaya Cina dan Taoisme. Gunanya untuk memperlancar metabolisme dan menstimulasi pembuluh darah dan sel-sel kulit. Tidak hanya itu, pijat Shiatsu juga dapat menyembuhkan masalah otot dan rangka. Biasanya, setelah melakukan pijat ini Anda dapat tidur lebih nyenyak, suasana hati lebih tenang, pikiran terkonsentrasi, dan tidak tegang.

Jenis pijat ini dapat dinikmati baik untuk wanita maupun pria dengan usia 17 – 50 tahun. Akan tetapi tidak dianjurkan untuk orang yang baru mengalami operasi, rentan terhadap pembekuan darah, dan Shiatsu tidak boleh dilakukan di atas luka memar, radang kulit, luka yang tak tersembuhkan, tumor, hernia perut, atau area fraktur (patah tulang).

Mengingat pentingnya manfaat yang didapatkan, Bodhi Wellness Center & Spa yang terletak di lantai 6 hotel The Alana Surabaya menjadikannya sebagai salah satu jenis terapi yang disediakan bagi para pengunjung yang datang. Terapi ini tidak hanya dapat dicoba oleh tamu yang menginap, akan tetapi juga pengunjung umum yang datang hanya sekedar ingin relaksasi dan mencoba beberapa jenis terapi dapat menikmatinya.

Bodhi Wellness Center & Spa buka setiap hari dari pukul 09.00 – 23.00 WIB. Dilengkapi oleh Therapist yang handal dan ahli dibidangnya, didalamnya terdapat 4 ruangan VIP yang luas dan berfasilitas lengkap untuk mendukung pelayanan maksimal. Khusus sampai akhir tahun ini, Anda yang ingin mencoba pijat shiatsu akan medapatkan promo harga khusus yaitu Rp 220.000.