Tiger Tiger Burning Bright

0

c2Festival seni budaya Prancis, Printemps Francais, untuk kesembilan kalinya tahun ini mengunjungi Surabaya. Printemps Francais atau musim semi Prancis membawa aktualitas kesenian Prancis yang berkualitas ke Kota Pahlawan pada bulan Mei hingga Juni 2013. Di Surabaya, acara ketiga dari festival ini diselenggarakan IFI Surabaya didukung oleh Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Jenis kesenian yang ditampilkan kali ini adalah pertujukan tari kontemporer persembahan kelompok tari Prancis, Kubilai Khan Investigations, berjudul ‘Tiger Tiger Burning Bright’. 6 orang penari Kubilai Khan Investigations tampil di Surabaya pada tanggal 4 Juni, jam 19.30 WIB, di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, terbuka untuk umum dan gratis.

c1Music racikan Frank Micheletti, sang koreografer, mengiringi 6 penari Kubilai Khan Investigations, saat menarikan sebuah permasalahan sosial yang dilukiskannya dalam rona gerak keterdesakan. Tiger Tiger Burning Bright melirik perubahan interaksi antar manusia dan rangsangan berganda akibat kesekejapan, serta batas yang ia ciptakan.