Satu Dekade The Beauty of China

0

aPakuwon Golf & Family Club di bawah manajemen Sheraton Hotels & Resorts, mempersembahkan pagelaran keindahan Tiongkok dalam pesona tarian kolosal, pada tanggal 30 Januari 2014, bertempat di Pakuwon Imperial Ballroom 1 padapukul 18.00 – 22.00. The Beauty Of China merupakan satu-satunya perayaan imlek terbesar di Indonesia.

The Beauty Of China ini telah memasuki satu dekade dan selalu digelar pada malam tahun baru Imlek, Tata panggung yang spektakuler dengan LED raksasa sepanjang 40 meter yang telah didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan suguhan acara pagelaran yang spektakuler.

Sejak mulai digelar pada tahun 2005, pagelaran The Beauty of China telah membawa aspek-aspek keindahan kesenian Tiongkok ke level yang berbeda dengan mengedepankan kualitas, originalitas dan kekolosalan tarian.

Pagelaran The Beauty of China tak hanya berfokus pada keindahan setiap bentuk gerakan tarian, tapi mampu mengkolaborasikan setidaknya 150 penari dengan aneka jenis aliran tarian dari kontemporer, ballet, akrobatik, hip hop dan mencampuradukkan menjadi suatu pagelaran kolosal yang dinamis dan megah.