Maulid Nabi Bareng 100 Yatim

0

a1Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1435 H, yang jatuh pada tanggal 14 Januari 2014, Politeknik NSC Surabaya mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Bersama 100 Anak Yatim. Anak-anak yatim ini berasal dari tiga panti asuhan yang ada di Surabaya, yaitu Panti Assakinah, Panti Ibnu Sina, dan Panti Nurul Hasanah. Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2014 ini, bertempat di Kampus Politeknik NSC Surabaya.
a2Acara dimulai pada jam 09.00 WIB, diawali oleh sambutan ketua Unit Kerohanian dan Komunitas Sosial, Pradipta Dwi Sahru Romadhon. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Direktur NSC, oleh Bapak Eko Tjiptojuwono, dan pembacaan ayat-ayat Al-Quran oleh perwakilan panti asuhan yang di undang. Setelah itu para undangan yang hadir disuguhi musik AlBanjari dari beberapa orang dari Panti Asuhan Assakinah Surabaya.
Setelah acara inti ceramah agama dan ditutup dengan pembacaan do’a, kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk anak-anak yatim, oleh pihak NSC dan perusahaan pendukung kegiatan ini, yaitu Tabloid Iklan Pos, Jazz Fit Club Surabaya, dan Spikus. Dalam kegiatan ini anak-anak yatim tersebut juga diajak berkonvoi keliling Surabaya, mengendarai mobil-mobil yang dibawa oleh komunitas Jazz Fit Club Surabaya.