Hotel Mewah The Alana Surabaya

0

b1Pada hari Selasa 16 Juli 2013, brand hotel gaya hidup menengah atas terbaru Archipelago Internaional, Alana, membuka hotel pertamanya di Surabaya, The Alana Surabaya. Hotel ini dikonsepkan sebagai sebuah hotel mewah namun ramah dan hangat, yang teretak di Jalan Achmad Yani, Surabaya. Dekat dengan Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Sentra Indusri Rungkut. Hotel ini akan menampilkan 162 kamar dan suite yang nyaman serta berbagai fasilitas yang disesuaikan untuk bisnis internasional, termasuk beberapa ruang pertemuan, coffe shop, lobby lounge, satu-satunya kolam renang tertinggi di Surabaya, layanan day spa dan pusat kebugaran yang lengkap.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Bapak Norbert Vas mengatakan bahwa, The Alana Menawarkan kenyamanan berlimpah, desain menyegarkan dan layanan yang terjalin dengan fasilitas yang tepat untuk menjadi salah satu hotel terdepan di Surabaya. ‘Kami senang dapat memperluas portoofolio kami di Surabaya dimana kami telah menghadirkan hotel bintang dua yang sudah terkenal, favehotel MEX Surabaya dan akan membuka hotel bintang 5 Grand Aston, serta hotel bintang 3 Ques’, tegas Norbert.

Alana merupakan gagasan dari Archipelago International, operator hote Indonesia yang berasal dari Hawaii dengan portofolio lebih dari 160 hotel dan resort. Alana dalam bahasa Hawai bermakna cantik, indah, atau menyediakan, memberikan gaya hidup kelas atas butik hotel yang mewah namun ramah dan sangat sesuai bagi para wisatawan yang menghargai gaya, pelayanan yang personal dan lingkungan yang menyenangkan. Hotel Alana dirancang khusus dengan menghadirkan suasana liburan dengan dimensi yang berbeda, yaitu kesempatan untuk menikmati, namun juga secara singkat merupakan gaya hidup yang glamor, modis dan eksklusif.