Grand Opening M2M Restaurant Ke-8 Rungkut

0

aUntuk mengembangkan sayap bisnisnya, M2M Restaurant kembali membuka cabangnya yang kedelapan di daerah Rungkut Surabaya. Grand Opening M2M Rungkut Restaurant akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Maret 2014, di jalan Rungkut Menanggal Blok D nomor 1, Surabaya. Acara ini akan dimeriahkan dengan mengundang 200 anak TK dan SD Se Surabaya, untuk mengikuti lomba mewarnai, yang tidak dipungut biaya atau gratis. Pertunjukan sulap, barongsai, cheerleaders, serta fun game.

Dibukanya cabang kedelapan di Rungkut, merupakan strategi M2M untuk memperluas pasar produknya, setelah 7 cabang lainnya seperti M2M Pahlawan Sidoarjo, Wonoayu Sidoarjo, Veteran Lamongan, Babat Lamongan, Taman Dayu Pasuruan, Ikip Pasuruan, dan Arif Rahman Hakim Gresik. Acara Grand Opening didukung oleh IKLAN POS

M2M 100 % Indonesia Fast Food Restaurant, adalah Restoran cepat saji yang didirikan oleh Bapak Muhammad Ali dan Bapak Ali Mustofa. Berpegang dengan jiwa muda entreprenur serta pengalaman di dunia restaurant, mereka mengajak anak- anak muda asli daerah untuk bersama berkreasi, bersemangat dan mengembangkan usaha Fast Food Restaurant ini demi kemajuan industri makanan di Indonesia.