Blue Bird Taxi Mobile Reservation (Semakin Mudah Memesan Taksi Blue Bird)

0

20-9Setelah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Jabodetabek, Medan, Semarang, dan Bali, saat ini Blue Bird Group juga meluncurkan aplikasi layanan program Taxi Mobile Reservation untuk wilayah Surabaya, Rabu, 18 mei 2014, di kantor Blue Bird Group Surabaya. Kehadiran Blue Bird Taxi Mobile Reservation diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat proses pelanggan untuk mendapatkan layanan taksi Blue Bird Group.

Hal inilah yang menjadi acuan Blue Bird dalam melakukan inovasi-inovasi bisnis saat ini dan di masa depan, di mana mobile content telah menjadi suatu gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan. Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, Director Blue Bird Group, aplikasi Blue Bird Taxi Mobile Reservation ini bisa digunakan untuk smartphone yang memiliki platform Android, IOS, Windows 8, Nokia Asha, serta Blackberry.

Langkah awal yang harus dilakukan untuk mendapatkan aplikasi ini, para pelanggan bisa mendownload secara gratis di App World Blackberry, Google Play Store untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna IOS, Windows Phone Apps + Game Store untuk Windows Phone, Nokia Ovi Store untuk Nokia Asha, serta jaringan sosial media, seperti Facebook Blue Bird Group dan Twitter @bluebirdgroup.

20-11Sigit menambahkan, salah satu keunggulan dari layanan ini pelanggan akan mendapatkan konfirmasi langsung nomor taksinya, dan melihat posisi taksinya di peta digital dari smartphone yang menggunakan aplikasi ini. Layanan ini dapat dinikmati dengan memanfaatkan perangkat Global Positioning System (GPS), yang umumnya telah dibenamkan dalam perangkat smartphone, maupun dengan memanfaatkan lokasi pemancar GSM terdekat.

‘Selain mudah dan mempersingkat waktu dalam pemesanan taksi, para pelanggan juga dapat mengetahui taksi yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam di smartphone, Taxi Mobile Reservation ini merupakan satu implementasi dari Intelligent Transportation System, dimana hasilnya selain mempersingkat waktu, secara tidak langsung meningkatkan efisiensi, serta bagian dari komitmen layanan Blue Bird Group yang ANDAL, Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise’, tegas Sigit.