Jual Beli Mobil Lewat Broker Mobil

Hal 02 - OtomotifBroker properti sudah sering kita dengar dan kita jumpai. Namun tidak demikian dengan broker used car (mobil bekas). Broker mobil bekas merupakan trend baru dalam rangka menjual dan membeli mobil bekas.
Peran broker mobil bekas ini adalah mencari pembeli dan penjual mobil. “Kami membantu mempertemukan langsung antara pembeli dengan penjual. Setelah itu, mereka sendiri yang nego harganya dan kita tidak ikut campur menentukan harga”, ungkap Indro, Owner Used Car Solution.
Broker mobil bekas akan membantu mengecek kondisi mobil, seperti body mobil, interior, electricnya, dokumen-dokumen mobil sampai di Samsat dan pengecekan fisik lainnya, sehingga bagi mereka yang kurang memahami mobil, bisa memanfaatkan broker used car sehingga dapat meminimize kemungkinan-kemungkinan terburuk mobil dikemudian hari.
Disamping itu, broker juga melayani konsultasi seputar mobil, sehingga bagi yang ingin menjual atau membeli mobil dapat mengetahui perkembangan mobil bekas.
Menggunakan jasa broker used car akan memudahkan kita dalam membeli mobil. Karena kita tidak perlu keliling-keliling mencari mobil. Kita tinggal hubungi broker, pesan mobil yang diinginkan dan dengan cepat kita akan mendapatkan informasi tentang mobil tersebut. Karena broker sudah memiliki data mobil yang dijual oleh pemiliknya langsung dan mobil atas nama sendiri. “Yang penting bagi kami pembeli puas dan penjual pun puas”, tegas Indro.
Bagi yang ingin menjual mobil, sebelum Lebaran merupakan moment yang pas. Sebab terdapat trend kenaikan harga disana dan harga kembali normal setelah Lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *