Pre opening MASTECH Gadget Mall September 2013

0

a1PT MASTECH Arta Nusantara, akan segera melakukan Pre opening MASTECH (Maspion Square Technology) pada tanggal 1 September 2013. Sebagai pusat belanja gadget terbaru di Kota Pahlawan, atau Indonesia Timur, MASTECH direncanakan akan menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan ribuan stand dan fasilitasnya ini akan mulai beroperasi kuartal akhir tahun ini.

Berlokasi super strategis di Maspion Square, Jalan Ahmad Yani – Margorejo, Surabaya Selatan, MASTECH memberikan kemudahan akses bagi Anda yang berada di luar kota. Akses untuk menuju MASTECH dari dan ke berbagai sarana transportasi publik juga sangat mudah contohnya Bandara Juanda, Terminal Purabaya (Bungurasih) dan beberapa stasiun kereta api.

a3Kondisi area sekitar yang dihuni banyak perumahan, universitas dan sarana pendidikan serta pabrik dan perkantoran menjadikannya suatu prospek yang sangat menjanjikan bagi para pengusaha untuk memulai bisnisnya di tempat ini. Bagi Anda yang saat ini ingin dan telah memiliki usaha dibidang IT dan teknologi komunikasi, membangun dan mengembangkan usaha Anda bersama MASTECH, memiliki prospek yang sangat bagus.

Rencananya Pre Opening MASTECH September nanti akan dimeriahkan berbagai acara dan pameran, serta iklan di media cetak maupun radio dan broadcast ke komunitas. Progress pembangunan stand sejauh ini sudah selesai 99% tinggal menunggu pembukaaan pada 1 September 2013. Seperti tampak pada foto, progress persiapan stand sudah mendekati sempurna, saat ini stand sudah kondisi ready-to-use dan sudah tersewa 50% lebih oleh para pengusaha computer, handphone, maupun gadget lainnya dari Surabaya dan Jakarta.

Menurut Alim Markus, presiden direktur Maspion Group, Ke depan pengembangan Maspion Square akan meliputi perluasan mall hingga 6 lantai dan penambahan berbagi fasilitas penunjang seperti bioskop, hotel bintang 5 dan bintang 3 serta F&B center. Dirinya sangat antusias dengan proyek MASTECH ini, kedepan dengan 1200 stand lebih dan 2500 lot parkir telah disiapkan pihaknya yakin MASTECH akan menjadi salah satu gadget mall yang terbesar se-Asia Tenggara.

“Kami menyambut baik semua pebisnis IT, handphone maupun gadget lainnya yang ingin bergabung dengan MASTECH. Kami telah siapkan berbagai kemudahan dan fasilitas baik iklan yang berkelanjutan hingga media-media promo penunjang lainnya seperti neon box dan area pameran yang luas”, tegas Alim Markus, saat ditemui disela-sela peninjauan persiapan stan-stan yang akan di buka.a2