Konsep Baru Dalam Satu Pameran (Pameran Industri IT, Gadget & Printing 2013)

0

b1Meningkatnya perkembangan gadget dan produk Teknologi Informasi (TI), juga mendorong peningkatan jumlah penggunanya di Indonesia. Tidak hanya pengguna gadget saja yang jumlahnya terus meningkat, penggunaan laptop dan piranti TI lainnya juga terus bertambah. Faktor kebutuhan dan gaya hidup menjadi alasan utama bagi setiap penggunanya.

Salah satu yang juga menjadi bagian dari indutri berbasis teknologi TI adalah indutri printing atau grafika. Kini, dengan semakin canggihnya teknologi penunjang industri printing, industri ini juga menjadi salah satu industri yang mendukung kemudahan penggunaan piranti TI dan gadget dalam kehidupan masyarakat luas.

Korelasi hal tersebut mendorong Dyandra yang merupakan salah satu Professional Exhibition Organizer (PEO ), untuk kembali memperlebar cakupan pamerannya, hingga meliputi perkembangan industri berbasis TI, gadget dan printing di Indonesia dengan menyelenggarakan Indonesia IT, Gadget & Printing Show 2013. Acara ini berlangsung pada tanggal 29 Mei – 2 juni 2013. Acara ini juga didukung Iklan Pos.