Isi Liburan dengan Aneka Mainan




Toys_For_RentGift Card, Alternatif Kado Ulang Tahun

Musim liburan sekolah sudah di depan mata, beragam cara dilakukan orang tua untuk mengisi waktu liburan sang buah hati tercinta agar tidak merasa jenuh. Salah satu cara yang bisa dilakukan orang tua adalah memberikan anak mainan kesayangannya dengan menyewa mainan yang ada di persewaan mainan Toys 4 Rent. yang ada di Pakuwon Trade Center lantai LG.
Menurut Christine, owner Toys 4 Rent bahwa pihaknya menyewakan aneka macam mainan yang bisa dibawa pulang ke rumah untuk anak mulai usia 6 bulan sampai 12 tahun. Seperti mainan terbaru yang sifatnya edukasi adalah techkom. Dimana cara pemakaiannya tinggal disambungkan ke televisi melalui sambungan vcd/dvd. Khusus untuk bulan Juni, costumer akan di manjakan dengan promo buy one get one (sewa satu minggu gratis satu minggu). Toys 4 Rent juga menjual animal parade dengan harga Rp 750.000.
Salah satu yang menarik di Toys 4 Rent adalah adanya giftcard. Giftcard adalah kartu penyewaan yang bisa diisi ulang dan bisa diberikan kepada orang lain sehingga sangat tepat sebagai kado ulang tahun atau kado kenaikan kelas. Karena penerima gift card bisa bebas memilih mainan kesukaannya. Limit nominal gift card tergantung dari pemberi kartu tersebut.  Jika mengisi sebesar Rp 500.000, maka jumlah saldo yang ada di dalam gift card sebesar Rp 575. 000. dan bila sekali transaksi mencapai Rp 375.000 maka mendapatkan voucher 20%.
Proses penyewaannya cukup mudah, yaitu hanya fotokopi KTP asli yang masih berlaku, menyerahkan uang jaminan senilai Rp.100-200 ribu dan membayar uang sewa. Uang sewanya bervariasi mulai dari harga Rp.8000 sampai Rp.599 ribu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*