Iklan Pos Takjil On The Street




a1Sebagai apresiasi terhadap bulan suci Ramadhan 1433 H dan kepedulian terhadap Masyarakat, Iklan Pos 10 dan 13 Agustus 2012 yang lalu, mengadakan acara Takjil On The Street. Takjil On The Street merupakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan tabloid Iklan Pos, bagi pengendara sepeda motor dan mobil sesaat sebelum adzan magrib tiba, yang bertempat di perempatan lampu merah, jalan Panjang Jiwo Surabaya. Takjil gratis yang berupa makanan dan minuman, dibagikan 15 menit sebelum adzan magrib tiba, hal ini dilakukan agar umat muslim yang kebetulan berpuasa dan masih berada di jalan, bisa segera menikmati buka puasa.

Pelaksanaan Takjil On The Street ini juga di dukung oleh beberapa sponsor yang juga antusias dalam mendukung acara ini, seperti Amalia Bakery & Cafe, Ole Olang Resto, Sate Satelit, Gorengan Girang, Cheers Air Minum, Asuka Engineering Indonesia, MPW Groups, dan GTS Global Logistic. Para sponsor sangat mendukung kegiatan ini, sebagai kepedulian mereka terhadap bulan suci Ramadhan dan Masyarakat atau umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini diungkapkan oleh beberapa perwakilan mereka, yang turut mendukung terselenggaranya acara ini.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, Roy Kurniawan selaku General Manager PT. Iklan Pos Nusantara, juga ikut terjun langsung ke jalan membagi-bagikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil. Menurut Roy acara ini selain sebagai kepedulian Iklan Pos terhadap bulan Ramadhan dan umat muslim yang menjalankan puasa, kegiatan ini juga merupakan rangkaian program acara yang mendekatkan Iklan Pos dengan masyarakat Surabaya. ‘Meskipun ini merupakan kegiatan Takjil On The Street yang pertama, melihat antusias sponsor dan sambutan hangat masyarakat, kedepan kami berharap ini akan menjadi agenda tahunan’, tegas Roy dengan bangga.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*