WMM Komunitas Pesulap Surabaya

0

aKetika tampil, komunitas ini selalu mengundang decak kagum orang-orang yang melihatnya, karena detail-detail efek yang mereka hadirkan sangat menunjang pertunjukan.

Dunia sulap selalu mengundang decak kagum mereka yang melihatnya, banyak pesulap yang menguasai keahlian dan keterampilan tertentu yang kurang dikuasai oleh pesulap lain, bahkan mereka multi talenta. Banyaknya pesulap-pesulap yang ada di berbagai kota di Indonesia, membuat mereka berhimpun dalam sebuah komunitas. Dengan bergabung dalam sebuah komunitas, mereka akan mempunyai wadah khusus dan tempat sharing untuk mengembangkan keahliannya. William Magic Management (WMM) merupakan salah satu komunitas pesulap Surabaya, yang sudah ada sejak 4 tahun yang lalu. Saat pertama kali dibentuk komunitas ini beranggotakan 3 orang, tapi saat ini anggotanya sudah bertambah menjadi 10 orang.

a1WMM adalah komunitas pesulap yang sudah profesional. Selain pesulap, komunitas ini juga memiliki fotografer, videografer, editor, dan kru khusus yang juga menjadi satu tim untuk show di sebuah acara. Ketika tampil, komunitas ini selalu mengundang decak kagum orang-orang yang melihatnya, karena detail-detail efek yang mereka hadirkan sangat menunjang pertunjukan yang disajikan. Sehingga tak heran undangan untuk manggung diberbagai kota besar di Indonesia mereka dapati, bahkan hingga ke luar negeri, seperti Singapura dan Australia. Anggota WMM memiliki agenda berkumpul setiap bulan sekali, saat berkumpul biasanya mereka sharing dunia seputar sulap, serta melakukan evaluasi dan persiapan kegiatan yang akan dilakukan.

Selain untuk tujuan komersil, komunitas ini juga sering tampil atau mengadakan kegiatan sosial, seperti berkunjung serta membantu panti-panti asuhan, korban bencana, dan sebagainya. Menurut William Gosal, salah satu pesulap dan pendiri komunitas ini, sulap sebenarnya merupakan seni pertunjukan yang menggabungkan semua seni, seni berbicara, seni performing, teatrikal, dan sebagainya yang digabungkan menjadi satu, serta dipertontonkan kepada orang lain. Sulap itu bisa dipelajari, bukan menggunakan jin atau hal-hal mistis seperti apa yang ada di pikiran orang awam selama ini. Bagi Anda yang ingin belajar bisa mencoba trik-trik yang sederhana, seperti sulap kartu atau koin yang bisa dipelajari dengan mudah oleh orang awam.

‘Kita sendiri menerima untuk mengajari orang privat sulap, menurut saya jika seorang itu berniat mau belajar hendaknya dimulai dengan cara yang benar, kalau belajar asal-asalan nantinya benerinnya malah susah. Mending kalau belajar dari awal itu ditempat yang benar, dan pada orang yang benar’, Tegas William. WMM juga sering di undang untuk acara wedding, mereka biasanya memberikan pertunjukan panggung dan street magic atau sulap jarak dekat, untuk menghibur dan memberikan sesuatu yang berkesan dalam pesta pernikahan, bagi para undangan atau kedua mempelai. Jika Anda ingin mengenal lebih dekat, atau mengundang mereka untuk tampail, Anda bisa menghubungi atau mengunjungi website atau social media WMM.

Nama Komunitas : William Magic Management
Anggota : 10 Orang
Website : www.williammagicmanagement.com
Contact Person : 0856 4636 0990