Supercar Acura NSX

0

Supercar Acura NSX

Acura NSX adalah supercar yang mengusung fitur-fitur canggih yang lebih modern, Acura masih mempertahankan konsep aslinya sebagai mobil dinamis. Mobil ini merupakan paduan performa tinggi dengan efesiensi yang ramah lingkungan. Hal ini diharapkan dapat memberikan respon positif terhadap tanggung jawab lingkungan.

Dilengkapi sistem hybrid direct injection yang dipadu dengan mesin VTEC V-6 dengan konfigurasi mid engine. Tenaga sebesar 400 dk disalurkan ke roda belakang melalui transmsi kopling ganda yang dipadukan dengan sepasang Electric Motor Drive yang diintegerasikan pada roda depan, menjadikan supercar four wheel drive.

Tampilan mobil konsep ini begitu eksotis dengan model eksterior yang solid dalam bentuk razor-sharp. Bentuk dan teknologi lampu baik depan maupun belakang berpadu dengan bumper yang sporty,ground clearance sangat rendah. Sementara pada desain kaki, Acura konsep ini menggunakan velg berdiameter lebar, sebagai pemenuhan selera pecinta mobil beraksen cepat.

Interiornya dibalut dengan lapisan kulit mewah dan material lunak, serta elemen-elemen logam dan serat karbon yang berlimpah. Interiornya mengutamakan visibilitas, sementara fitur touch-screen interface yang saat ini masih dalam pengembangan, memungkinkan tampilan kabinnya nampak lebih clean. Mobil ini rencananya akan diluncur sekitar tahun 2015, saat ini tengah dikembangkan di Amerika Serikat.