Lamborghini Huracan Hadir Di Indonesia

0

aBagi Anda pecinta mobil sport Lamborghini, bersiaplah menyambut kedatangan Lamborghini Huracan penerus Lamborghini Gallardo. Tak hanya model dan sasis yang dibuat dari nol, dapur pacu yang digunakan pun sepenuhnya baru.

Lamborghini Hucaran dilengkapi dengan mesin V10 5.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga mencapai 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm. Hasilnya mesin tersebut mampu memacu lajunya dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch Lamborghini Doppia Frizione (LDF). Ada beberapa pilihan sistem pengemudian yang bisa dipilih oleh konsumen, seperti Strada, Sport dan Corsa. Sedangkan untuk bobot keseluruhannya tetap ringan karena telah menggunakan ele karbon dan aluminium yang memiliki bobot mencapai 1.422 kg.

Sebagai penerus generasi V10 ia memanggul beban berat, mengingat Gallardo merupakan Lambo tersukses sepanjang sejarah dengan penjualan 14.022 unit di seluruh dunia. Lamborghini Huracan diperkirakan akan hadir bulan ini di Indonesia, dengan harga sekitar 8 miliar.