Iklan Pos Lover’s

0

Dear Iklan Pos

Menurut saya di tahun 2011 harus ada perubahan-perubahan baik isi maupun penampilan agar semakin diminati pembaca, seperti tambahan rubrik trend fashion untuk segmen proffessional muda, selebriti yang sukses jadi pengusaha, tokoh masyarakat/pengusaha yang sukses di bidang tertentu & ada story kesuksesan mereka, membahas tempat kuliner di Jawa Timur yang terkenal, artikel untuk kesehatan bayi dan anak, rubrik khusus tempat baru yang asik untuk kongkow di Surabaya dan sekitarnya seperti ics club, matchbox. Ganti penampilan, kertas mungkin bisa pakai kertas Art Paper supaya tampilan lebih eksklusive, cover tabloid, quiz untuk setiap edisinya dengan hadiah untuk pembaca, agar mereka selalu menantikan Iklan Pos.

Demikian saran saya supaya dapat dipertimbangkan oleh team management untuk kemajuan & perkembangan Iklan Pos, cos saya merupakan salah satu pembaca setia Iklan Pos yang mana mudah untuk didapatkan dan banyak hal-hal berguna yangg saya dapatkan dari Iklan Pos. Akhir kata, semoga tambah sip, bagus & maju selalu untuk Iklan Pos.

Evy Ekawati (staff from PT. Maspion)

Sidoyoso V, Surabaya. hp: 081 831 0***

Ide saya, hendaknya terdapat Konsultasi kesehatan, zodiak, dan shio karena baik tua maupun muda senang membaca rubrik ini apalagi di tahun baru biasanya ada peruntungan selama 1tahun ke depan, rubrik psikologi, rubrik berbagi kisah nyata, baik yg sedih, memalukan, atau gembira dan liputan orang sukses yang merintis usaha mulai dari nol.

Gina
Pakis Gelora (03140006***)

Menyambut tahun 2011, pastinya membutuhkan ide segar dan kreatif. Saya sebagai pembaca setia Iklan Pos, memberikan usulan, yaitu tambahkan rubrik “Iklan Pos Lovers” yaitu rubrik dimana para pembaca dapat mengirimkan saran, komentar, maupun kritik atas rubrik-rubrik yang ada di Iklan Pos selama ini. Diharapkan rubrik ini berbeda dengan rubrik “Opinión”, dimana opini yang diberikan hanyalah kesimpulan secara menyeluruh atas Iklan Pos. Dengan demikian, diharapkan dengan adanya “Iklan Pos Lovers”, uneg-uneg pembaca dapat tersampaikan dengan detail. Seandainya ada pertanyaan, tim IKLAN POS juga dapat menjawabnya. Sehingga para pembaca lain yang memiliki pertanyaan yang sama dapat terjawab pula.

Satu lagi usulan saya. Mungkin Iklan Pos dapat membuat Iklan Pos Club, sehingga para pembaca bisa saling mengenal satu sama lain. Entah melalui milis ataupun BB (Black Berry). Dengan cara ini diharapkan Iklan Pos dapat semakin eksis.

Sekian usulan saya. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan.

William Tediantono

Untuk tahun 2011, tentunya diharapkan Iklan Pos semakin menggurita dengan memperluas daerah pendistribusiannya. Untuk rubrik, dapat menambahkan mengenai kuliner, mengingat masyarakat Surabaya sebagian besar mempunyai hobi mencicipi kuliner. Selain itu, dengan memperbanyak kuis yang bersifat membangun Iklan Pos, seperti survey berhadiah untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap Iklan Pos.
terima kasih

Ratna’s
+62 8175038***

Tanggapan Iklan Pos

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu yang telah memberikan saran dan masukan untuk kami. Terimakasih pula kami sampaikan kepada para pembaca yang telah setia membaca Iklan Pos setiap bulannya.

Semua saran dan masukan akan kami pertimbangkan dan sebisa mungkin kami penuhi yang mana semua itu demi kebaikan dan kemajuan kami serta untuk memenuhi kebutuhan para pembaca. Di awal tahun 2011 ini, kami melakukan perubahan tampilan depan agar semakin menarik dan juga berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anda semua pembaca setia Iklan Pos.

SHARE
Previous articleTESTIMONI IKLAN POS
Next articleIklan Pos Directory