Turnamen Golf berhadiah 1,5 M

0

5Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pasuruan ke-324, Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan event turnamen golf ”Walikota Pasuruan Cup 5 Golf Tournament 2010”. Pada tanggal 6 Maret 2010 di FINNA Golf, Pasuruan.
Menurut Walikota Pasuruan, Aminurrahman bahwa turnamen ini ingin menghadirkan para golfer nasional dan internasional untuk berpartisipasi dalam misi sosial. Setiap peserta akan dikenakan biaya registrasi. Untuk golfer yang sudah menjadi member dari FINNA Golf akan dikenakan biaya RP 699 ribu, sedangkan non member dikenakan Rp 1.149 juta. ”Sebesar Rp 75.000 dari biaya pendaftaran akan diserahkan ke K3S (Kelompok Kerja Keswadayaan Sosial) yang mana dana tersebut akan diberikan dalam bentuk beasiswa, penyantunan dan bedah rumah”, Imbuh Aminurrahman.5.1
Hadiah yang diberikan dalam turnamen kali ini cukup menarik, antara lain Throphy, lima unit motor, satu unit mobil Honda Freed, satu unit Daihatsu Terios, satu unit Nissan Grand Livina, 1 unit Mercedes Benz B 180, dan tabungan Bank Jatim total Rp 100 juta. total hadiah yang akan dikeluarkan senilai Rp 1.5 miliar.
Turnamen kali ini dilaksanakan selama satu hari dengan dua kali shotgun dengan target 240 pegolf. Sistem pertandingan menggunakan sistem handicap 36, hal ini agar pertandingan lebih fair.
Dalam turnamen kali ini mengangkat tema ”Kota Pasuruan: Dermaga Investasi Masa Depan”. Diharapkan dengan turnamen ini Pemkot Pasuruan dapat menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di Kota Pasuruan.