Meriahnya Dirgahayu RI ke-66 Di Graha Family

0

3Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-66 warga dan manajemen perumahan Graha Family Surabaya, menggelar acara peringatan pada tanggal 21 Agustus 2011 yang bertajuk “Cinta Untuk Negeriku”. Acara ini dihadiri seluruh warga, manajemen serta jajaran direksi Graha Family, dalam acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan barongsai.

Menurut Bapak Hadi Sutoyo selaku ketua panitia, acara ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh keluarga besar ‘Graha Family’, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba atau Fun Game, seperti balap kelereng estafet, pindah karet gelang estafet, tangkap belut, tiup dan susun balon, bola ping pong sedotan dan balap sandal jepit putus, serta diahir acara juga ada pemberian doorprize.

Yang menarik dalam acara ini juga digelar acara ‘Panen Raya’, dimana panitia memberikan kupon kepada setiap rumah yang ada di Graha Family, satu rumah satu kupon, dimana kupon ini nantinya digunakan warga untuk melakukan panen di kebun yang sudah disediakan, yang berisi berbagai macam sayuran yang bergizi, seperti slada, sawi, kangkung, mentimun, terong, cabe dan sebagainya, tampak semua warga sangat antusias sekali ketika waktu panen sudah tiba.

Pihak panitia memang sudah menyiapkan jauh hari sebelumnya untuk persiapan acara ‘Panen Raya’ ini, dengan menyiapkan lahan sebagai kebun untuk ditanami dengan berbagai tanaman organik. Dalam acara ini pengunjung juga disuguhi dengan berbagai makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh pihak panitia, diantaranya ada siomay, sate, soto dan sebagainya. Beberapa warga yang kami temui merasa senang sekali dengan digelarnya acara ini, mungkin ini merupakan suatu cara yang kreatif untuk memperingati HUT RI yang ke-66.