Harley Davidson Luncurkan Blackline

0

harleyPerusahaan Motor Gede (Moge) asal Amerika Serikat Harley Davidson ditahun 2011 ini meluncurkan model terbarunya yaitu “Harley Blackline”.
Harley Blackline dilengkapi back-to-basics styling, dengan model tangki bahan bakar terbaru, dan stang split drag. Blackline tetap dekoratif dengan pencahayaannya. Selain itu, fender belakang terlihat menonjol pada bagian atas ban, dan body juga terlihat lebih ramping.
Pada bagian compact headlight, dan speedometer terlihat kecil karena diapit oleh stang sehingga tampak rendah. Sedangkan pada bagian roda, masih menggunakan jari-jari dengan lingkaran yang berwarna hitam agar terkesan sangar.
motoHarley Blackline dibekali mesin Big Twin dibalut dengan warna hitam dan krom. Sehingga ketika sedang melaju di tengah malam pun akan tetap terlihat. Mesin Blackline pada bagian internal diimbangi mesin Twin Cam 96B.
Blackline merupakan inovasi terbaru yang sangat modern, dapat dilihat pada bagian Chassis Softail menggunakan kontrol suspensi belakang dari coil-over shock absorbers yang dipasang secara horizontal di sepanjang bingkai rel bawah powertrain. “Blackline adalah Harley-Davidson Softail model terbaru yang sangat ramping bagaikan kawat, keras bagaikan besi, dan gelap bagaikan jalanan di tengah malam,” kata sumber Harley-Davidson sebagaimana dikutip autos.okezone.com
“Harley-Davidson Blackline merupakan pergerakan dari Dark Custom. Blackline adalah tiga unsur dasar dari sepeda motor, yaitu mechanical beauty, internal combustion, and the long black line of the road ahead,” tutupnya.