Chevrolet Orlando MPV Crossover terbaru dari Chevrolet

0

mobil1Chevrolet, sebuah pabrikan mobil asal Amerika mengeluarkan mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) crossover terbaru yaitu Orlando. Orlando akan memulai debutnya sebelum dipasarkan di Eropa pada tahun 2011 mendatang. Tidak hanya di Eropa, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) yang menjadi distributor Chevrolet di Indonesia pun sudah berencana akan membawa MPV 7 seater ini ke pasar tanah air agar bisa dinikmati konsumen Indonesia.
Orlando dipastikan akan menarik perhatian dunia dengan bentuk dinamisnya yang merupakan perpaduan antara disain MPV yang elegan dan SUV yang gagah. Untuk wajah luarnya konsep mobil ini sudah memiliki aura elegan namun kekar yang tampak maskulin dan asik dipandang.
Sementara sektor interiornya, Orlando memiliki dashboard dual cockpit yang terinspirasi pada desain mobil sport Chevrolet Corvette dengan sentuhan cahaya biru pada konsol yang berada di tengah. Dengan disain seperti ini, nuansa theater style pun tersemburat dengan kuat ketika kita berada di dalam kabinnya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beragam piranti hiburan serta enam airbag yang dipastikan akan menambah rasa nyaman dan aman ketika berkendara. Mengusung Konsep dasar MPV, maka tidak aneh kalau kelebihan mobil ini adalah pada ukuran kabinnya yang terbilang lega. Dengan tiga baris kursi yang ada di dalam kabinnya, Orlando mampu memuat banyak penumpang.
Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Orlando tersedia tiga pilihan mesin yang disediakan yakni mesin bensin berkapasitas 1.8 liter yang memiliki kekuatan 141 hp dan dua mesin diesel berkapasitas 2.0 liter berkekuatan 131 hp untuk yang senang jalan santai dan 163 hp untuk yang menyukai mobil berperforma tinggi.
mobil2 Soal harga belum diketahui pasti harga mobil ini, perkiraan akan bermain di kelas 250 jutaan. Tunggu saja tanggal mainnya. Penasaran dengan mobil ini? Nantikan mobil ini masuk Indonesia perkiraan pertengahan tahun 2011 mendatang. (diolah berbagai sumber)