8 Tahun Iklan Pos Go Online

0

Di usianya yang ke-8, Iklan Pos makin memantapkan diri sebagai satu-satunya media partner Bisnis Anda. Selama ini, kami sangat konsen dalam memperkenalkan produk-produk partner bisnis, mulai dari harga, lokasi hingga produk. Diakui bahwa persaingan bisnis saat ini memaksa pebisnis untuk lebih kreatif dan inovatif. Harga murah dan promo juga bukan jaminan sebuah produk bisa diterima pasar. Namun yang diharapkan adalah kemampuan pebisnis dalam memberikan varian produk.

Selera pasar juga mulai bergeser, begitu juga dalam dunia media. Masyarakat kini dimudahkan dengan perkembangan teknologi, terutama dalam penggunaan internet. Internet bukan lagi menjadi barang mewah, namun sudah menjadi kebutuhan. Berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), pengguna internet di Indonesia hingga Maret 2016 mencapai 63 juta orang. Dari angka tersebut, 95 persennya menggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial.

Tidak bisa dipungkiri bahwa internet sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Itu pula yang menjadi pertimbangan Iklan Pos untuk membuka layanan online pemasangan iklan melalui www.iklanpos.co.id. Artinya, setiap pemasang iklan di Iklan Pos secara otomatis akan masuk dalam online kami. Sehingga pembaca dan pasar yang dituju juga semakin luas, mengingat pengguna internet berasal dari segala penjuru dunia.

Keuntungan lain dari memasang iklan di Iklan Pos adalah terbentuknya jaringan bisnis. Dari beberapa event bisnis yang kami gelar, banyak klien yang diuntungkan karena bisa saling mengenal dan membantu bisnis mereka. Bahkan kami juga menyediakan Support Artikel yang akan membantu klien dalam memperkenalkan bisnisnya.

Lalu bagaimana dengan perusahaan di luar jangkauan Iklan Pos?

Tidak perlu khawatir, karena saat ini kami menyediakan Iklan Pos Directory di www.iklanpos.net. Portal bisnis ini memang ditujukan untuk perusahaan dari luar Surabaya yang ingin memperkenalkan bisnisnya. Caranya juga sangat sederhana, yaitu langsung klik di www.iklanpos.net.