DAUN SIRSAK PENYEMBUH KANKER




b1Daun sirsak juga mempunyai khasiat untuk penyembuhan kanker, ada sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali daripada kemoterapi. Kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker. Untuk pencegahan kanker, disarankan makan atau minum jus buah sirsak. Sedangkan untuk penyembuhan, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap hingga air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Ternyata dari daun satu tanaman terkandung manfaat yang luar biasa untuk pengobatan, sehingga kita bisa menekan biaya yang cukup besar untuk menggunakan obat-obat yang mengandung kimia secara medis. Mungkin bagi Anda, keluarga, tetangga, atau temannya ada yang mengidap kanker, hal ini bisa di informasikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*