DARI HOBI MENJADI STEVE DEKOR




Steve Dekor adalah salah satu perusahaan jasa dekor ternama dan terlengkap di Surabaya, Dialah Steve Herbert Pesik, orang dibalik kesuksesan Steve Dekor. Steve adalah owner sekaligus dekorator Steve Dekor. Awal mula karirnya diawali sebagai event organizer dan dekorator, namun seiring waktu, banyak yang memintanya menjadi dekorator.

Menurutnya seseorang yang memiliki usaha itu harus fokus, oleh karena itu Dia me-mutuskan untuk bergerak dibidang dekorator saja.

1aPekerjaan ini awalnya berasal dari hobi yang Dia miliki, “Dekor sangat sesuai dengan jiwa saya, dimana saya sangat senang untuk berkreasi dan mengeksplor hal-hal baru didalam sebuah seni” tegas pria yang lahir di Surabaya 35 tahun yang lalu ini, hal tersebut Dia terapkan didalam setiap karya dekorasinya. Kreatif dan rendah hati adalah motto hidupnya, dimana setiap pekerjaan dan usaha yang dilakukannya dituntut untuk lebih kreatif untuk selalu berinovasi, dan meningkatkan kepercayaan pelanggannya.

Banyak inovasi yang dilakukan oleh pria yang juga hobi memasak ini, untuk dekorasi yang diciptakannya, salah satunya merubah image, bahwa dekorasi perkawinan yang menjadi trend saat ini adalah dekorasi yang lebih ke personalize, dimana desain untuk setiap pelanggannya dibuat berbeda-beda sesuai keinginan pelanggan. Saat ini Steve mempunyai 2 kantor dan beberapa gudang serta 100 karyawan. Banyak prestasi dan penghargaan, yang ditorehkan Steve, untuk beberapa lomba merangkai bunga, baik didalam maupun luar negeri, salah satunya Dia mendapat penghargaan dan ijazah merangkai bunga dari Belanda.

Menurutnya seseorang yang ingin sukses dibidangnya, harus selalu berkreasi dan menjaga hubungan baik dengan setiap orang. Dia berharap bisnisnya ini tidak hanya menjadi bisnis yg sekedar “bisnis hobi”, tetapi bisnis ini bisa melebar ke kota-kota lain di Indonesia. Dia juga, bisnisnya ini bisa menjadi sebuah bisnis yang bisa memberikan lebih banyak lapangan perkerjaan kepada orang lain. Steve mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*