Codymaxx Auto Show Trade Fair 2012




cGaya hidup berkendara dengan mobil-mobil varian terbaru, menarik minat masyarakat untuk membanjiri Codymaxx Auto Show Trade Fair 2012. Acara yang digelar di Tunjungan Plaza mulai tanggal 3 sampai 7 Oktober ini, tidak hanya dibanjiri pecinta otomotif Surabaya, mereka yang dari luar kota pun banyak yang hadir dan merasa senang, dengan acara yang juga disponsori oleh Diplomat Mild ini.

Ajang Codymaxx Auto Show Trade Fair 2012 ini, diikuti oleh lebih dari 150 perusahaan dan 17 Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) produk otomotif terkemuka. Beberapa ATPM tersebut diantaranya Mercedes Benz, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Ford, Peugeot, KIA, Hyundai, Geely, Chevrolet, Ducati, Piaggio, dan sebagainya. Saat ini Surabaya menjadi kota dengan penjualan roda empat yang cukup bagus.

Beberapa produk otomotif terbaru yang mengusung konsep ‘ Green And Cheap’ car dari ATPM, diikut sertakan dalam Codymaxx Auto Show Trade Fair 2012 ini. Seperti Geely Panda dan Chevrolet Spark. Namun produk ATPM yang memang ditujukan untuk kalangan menengah atas tetap ditampilkan, seperti produk Mercedes Benz type SLK.

Event yang diselenggarakan Cody Enterprises bekerjasama dengan Diplomat Mild dan official media CodyMaxx ini, juga diikuti oleh tenant-tenant produk accessories mobil dan beberapa peserta non otomotif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*