Cinta Indonesia Di Graha Famili




graha

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-67 dan Gathering antara warga Graha Famili dengan Management Property Graha Family, pihak Manajemen menggelar acara yang bertema Cinta Indonesia. Acara yang biasanya di gelar setiap bulan Agustus dan sudah menjadi agenda tahunan ini, diundur pelaksanaannya pada tanggal 1 September 2012, karena pada bulan Agustus bertepatan dengan bulan Ramadhan. Acara ini dihadiri seluruh warga, manajemen serta jajaran direksi Graha Famili, dalam acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan Barongsai dan Reog Ponorogo.

Menurut Ana Susanti selaku ketua panitia, tema acara pada perayaan kali ini adalah Cinta Indonesia, yang mengajak warga untuk mensyukuri kemerdekaan yang sudah kita raih. Dengan tema ini panitia juga menghadirkan makanan-makanan dan minuman-minuman tradisional khas Indonesia, yang disuguhkan bagi para warga dan undangan yang hadir saat itu. Reog Ponorogo dan Barongsai juga dihadirkan dalam perayaan kali ini, sebagai wujud kecintaan terhadap budaya bangsa, mereka yang hadir saat itu tampak antusias sekali menyaksikan kesenian tradisional yang satu ini.

Selain diisi lomba-lomba Agustusan seperti pada umumnya, yang memberikan hadiah dan doorprize, seperti lomba makan krupuk, memindah belut, dan lain lain sebagainya, pihak panitia juga memanjakan warga dalam sesi Panen Raya. Panen Raya merupakan persembahan bagi warga agar bisa melakukan panen sayuran di kebun organik yang sudah disediakan panitia. ‘Kami mempersiapkan kebun untuk panen raya ini sejak 3 bulan yang lalu, hal ini juga dilakukan untuk mengedukasi warga agar memanfaatkan lahan untuk menanam tanaman organik’, tegas Ana sambil tersenyum.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*