Rebrand, Caktrans siap menjadi market leader di Surabaya

0

Pada hari kamis 26 Nopember 2015 bertempat di Dapur lada jl Polisi Istimewa Surabaya, diadakan acara rebrand serta launching salah satu solusi transportasi di Surabaya. Demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan serta kemajuan perusahaan, Caktrans melakukan perubahan citra dan sistem layanan. Mulai dari perubahan logo, website, hingga upgrade beberapa layanan produk.

Di dalam acara tersebut dijelaskan bahwa Caktrans memiliki beberapa inovasi yaitu berupa sms, kurir dan aplikasi android. ” Pengiriman barang melalui kurir Caktrans kurang dari 60 menit dengan tarif jasa yang terbilang murah, yakni Rp. 10.000 / 15 km pertama. Selanjutnya, tarif menjadi Rp. 1.000/km” beber Yosephus

Untuk order via sms, pelanggan cukup mengirim dengan format Jenis Layanan_tujuan pengantara_lokasi penjemputan_nama kirim ke 085791962007. Order via telepon ke nomor 085104000071. “Setiap melakukan transaksi, pelanggan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan diskon pada transaksi selanjutnya,” jelasnya.

Tak mau kalah dengan kompetitor lain, Caktrans juga meluncurkan layanan aplikasi android untuk pemesanan atau order. Dalam hal ini, Caktrans lebih unggul. Berbeda dengan yang lain, aplikasi Caktrans melindungi privasi pelanggan, seperti, nomor kontak pelanggan dan database lainnya. ” Hal-hal itu yang tidak dimiliki oleh penyedia jasa sejenis,” tegas Yosephus.

Yang lebih menariknya Caktrans memiliki layanan unik berupa miscak. Miscak merupakan kepanjangan dari miss call Caktrans. Dengan miscak, pelanggan tidak perlu khawatir jika mereka tidak cukup pulsa untuk order layanan Caktrans. Layanan ini hanya bisa diakses oleh pengguna Indosat. “Jadi, pelanggan bisa miscak ke Caktrans. Nah, mereka akan dihubungi balik oleh Beloved Staff Caktrans buat detail order layanan,” pungkas Yoseph.