Produk terbaru dari Sony laku pre-order dalam kurun waktu 45 menit

0

Sony belum memiliki tahun terbaik di ranah smartphone. Banyak yang cepat untuk menempatkan baru Xperia X  karena perubahan drastis dengan model Z sebelumnya dan lebih tinggi dari perkiraan harga ritel; belum lagi kurangnya pemindai sidik jari di varian US semua model Xperia Z.

Sony pre-order di Taiwan, namun, untuk smartphone Xperia XZ sudah terjual habis hanya dalam 45 menit. promosi pre-order Sony menawarkan pembeli awal dengan gratis charging dock , penyimpanan USB sebesar 16GB , dan dua casing : satu flip penutup dan penutup belakang. Ini adalah insentif yang cukup bagi orang untuk pergi berbondong-bondong pre-order di negara asal HTC.

Jika Anda melewatkan gelombang order pertama , Sony akan melempar beberapa tambahan lain seperti sepasang headphone Bluetooth (SBH70) dan tambahan garansi bagi mereka yang membeli telepon disaat perilisan pada bulan Oktober.

Xperia XZ fitur layar LCD 5,2 inci 1080p, Snapdragon 820 CPU dipasangkan dengan 3GB RAM baik 32 atau 64GB penyimpanan internal. Itu juga termasuk IP68 perlindungan yang  standar untuk semua model Xperia Z. Ada kamera belakang 23MP mampu mengambil video 4K dan kamera 13MP menghadap depan. Perhatikan bahwa model global memiliki pemindai sidik jari pada tombol daya sedangkan varian AS tidak akan menampilkan scanner ini.

Apakah Anda akan pre-order Xperia XZ setelah tersedia di indonesia?