Google mulai mengiklankan handphone Pixel di New York

0

Google telah mengiklankan Handphone Nexu sebelumnya. Tetapi kali ini, sepertinya GOOGLE mengerahkan segalanya. Gadget ini belum secara resmi diumumkan oleh GOOGLE, tetapi di luar sana telah banyak papan reklame bermunculan di sekitar New York

Iklannya kebanyakan hanya seperti bocoran disaat yang sama para wartawan mendapatkan undangan untuk menghadiri pengumuman dari GOOGLE di San Fransisco. Telah nampak iklan kosong dengan tulisan “OCT 4” dan dengan GOOGLE “G” diseberang tulisan tanggal tersebut. Beberapa juga terlihat hastag “madebyGoogle”. Google berharap dengan menggunakan inisial “G” dapat menggoda pejalan kaki atau pengguna jalan untuk melihat dan penasaran, ” Hm, Google membuat handphone ?” kebanyakan pengguna gadget di dunia sepertinya tidak tahu tentang gadget “nexus” sekarang ini.

Sepertinya kali ini, dengan awal yang baru untuk membranding ulang “Pixel”, Google berharap untuk peluncuran Pixel handphone dengan beriklan secara gila-gilaan. Untuk tahap awal saja, beriklan di kota New York tidaklah murah. Untuk beriklan di stasiun Subway yang dekat dengan Stasiun Pen di Manhattan dengan ratusan bahkan ribuan pejalan kaki baik dari penduduk local dan turist tentu tidaklah murah.

Kami benar-benar berharap Google untuk mengembangkan perangkat Pixel dan terus menerus berpromosi ke dunia luar bahwa Smartphones yang hebat dibuat oleh perusahaan selain apple dan samsung telah hadir. Dengan handphone Pixel masuk ke toko handphone. Google telah berusaha dengan Nexus 6 nya, tetapi malah berhenti untuk update Nexus 6P dan Nexus 5X

Dalam hal lain, kami sangat bersemangat untuk melihat handphone Pixel disaat mereka merilisnya. Apa yang kalian pikirkan tentang handphone Pixel berdasarkan atas bocoran yang ada di online ? Apakah kamu akan kepikiran untuk membeli handphone ini atau kamu berpikir Google salah dalam mengambil keputusan ?