Aspek Nonteknis Online Store




Saat hendak membuat website online store, kebanyakan vendor berlomba menawarkan keunggulan teknisnya (misalnya kapasitas hosting, jumlah email yang didapatkan, dll). Aspek terpenting, yaitu aspek bisnisnya, justru seringkali kurang diperhatikan. Jika Anda berbelanja 1 sachet shampoo di warung, apakah Anda harus mengisi form membership terlebih dahulu ? Tentu tidak ! Namun mengapa sebagian besar online store mengharuskan registrasi, bahkan jika kita membeli satu barang yang nilainya tidak seberapa ?

Pada kesempatan ini kita membahas produk online store indonesiawebdesign.com yang terkenal tidak hanya dari fitur teknis yang komplet (mulai dari fasilitas untuk search engine optimization, kemudahan melakukan promo dan diskon, dll), namun juga dirancang dengan memperhatikan dengan sungguh-sungguh aspek non-teknisnya. Pembuatannya sangat cepat, kapanpun Anda siap, cuma perlu waktu 1 hari untuk membangun toko online Anda.

Mempercepat dan mempermudah cara transaksi di website Anda. Hindari proses yang ribet. Checkout cukup 1 klik, tidak perlu proses panjang langkah demi langkah. Memungkinkan pembelian tanpa membership (namun bisa juga dibuat membership jika diperlukan). Jika ada barang baru, bisa langsung difoto menggunakan aplikasi yang disediakan untuk Android dan BlackBerry. Cukup 1 klik di gadget, hasilnya langsung masuk ke website anda ! kecepatan updatenya, akan memudahkan Anda.

a1




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*