All New Chevrolet Aveo




a

General Motor Indonesia (GMI) mengenalkan line up sub-compact All New Chevrolet Aveo bagi warga Surabaya, dengan mengundang teman-teman media, Rabu 12 September 2012, bertempat di Oikos Cafe, Jalan Tunjungan Surabaya. All New Chevrolet Aveo tampil berbeda dengan desain yang kreatif dan agresif, lampu depan yang berdesain ‘exposed headlamp’ memiliki kesan 3 dimensi. Klaster instrumen kombinasi analog dan digital dalam kabin yang terinspirasi motorsport, memberikan kesan sporty.

All New Chevrolet Aveo hadir dengan dua varian manual dan otomatis, dibekali mesin bensin GM generasi terbaru 1.4L DOHC Double CVC, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 100ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual lima percepatan, atau transmisi enam percepatan otomatis. Mobil ini merupakan mobil pertama yang menawarkan transisi enam percepatan, otomatis triptonic di segmen ini.

Diakui memiliki pengendalian chasis terbaik di pasaran, rem cakram berventilasi, dan juga menampilkan fitur Quiet Ride Technology yang meredam gangguan suara jalan serta angin, untuk menciptakan akustik kabin mobil yang nyaman dan menyenangkan. Seluruh varian dibekali dengan sebuah soket listrik dan sound-system 2 DIN CD/Mp3, dengan 4 speaker. Aveo juga mengedepankan sisi keamanan lewat fitur SRS air bag pada bagian pengemudi.

Menurut Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT. GM Indonesia, Pihaknya yakin, bahwa All New Chevrolet Aveo tidak hanya sekedar mengisi segmen pasar mobil hatchback dengan keunggulan yang ditawarkan, tapi juga memberikan keunggulan sebagai kendaraan andalan untuk beragam kegiatan bagi individu-individu yang luar biasa. ‘All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang sempurna untuk generasi muda Indonesia yang aktif dan dinamis’, Tegas Maria.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*